Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Sabtu, 22 Juni 2013

Arti Rendering adalah


Rendering adalah perhitungan adegan Anda di
dimensi ruang 3-d internal yang Softimage itu.
Untuk procudure ini mesin render mengirimkan sinar
dari pusat kamera ke ruang angkasa lembut sampai mereka memukul segitiga
(benda bisa dibagi menjadi segitiga -> tessellation). Jika tidak ada objek ke arah itu, sinar akan tetap
akan selamanya dan Softimage akan berakhir dengan rekursi tak terbatas. Untuk mencegah hal itu, proses
disebut pengelompokan dimulai di mana penyaji menetapkan perbatasan di sekitar adegan Anda, di peternakan kotak.
Kotak ini akan dipotong setengah, firstin x, maka pada y dan z. Mereka 8 kotak bisa dipotong setengah lagi dalam urutan yang sama.
  Softimage terus pengelompokan sampai nilai-nilai tertentu tercapai.
Nilai-nilai yang ditentukan dalam pohon BSP (biner partisi ruang) dan menentukan kapan
Softimage harus berhenti pengelompokan. Dalam mental ray ada dua nilai yang disebut "kedalaman Max" dan
"Ukuran Max". Kedalaman Max adalah jumlah maksimum subdivisi sebelum Softimage berhenti
membelah kotak dan pindah ke yang berikutnya. Ukuran Max menetapkan ukuran maksimum daun
yang ada di kotak. Jika daun lebih kecil dari nilai, kotak ini tidak akan dibagi lagi.
Kita dapat memanipulasi pengaturan pohon BSP di Render -> Pilihan untuk mengurangi waktu rendering,
karena kotak tidak harus sangat kecil ketika tidak ada di dalamnya. Ini adalah yang terakhir
fine tuning untuk mental ray (mr) - optimasi rendering. Namun, ada banyak hal yang harus
lakukan sebelum Anda mendapatkan rendering kali diterima (mereka tidak pernah "besar", mereka selalu bisa
lebih cepat).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive