Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Selasa, 11 Juni 2013

Contoh Storyline

-->
       
 Suasana malam di daerah rumah tempat Surya tinggal sangatlah sepi. Hanya ada satu tetangga yang bahkan Surya tidak kenal siapa pemilik rumah itu. Dengan niat ingin menyapa tetangganya pada malam hari itu juga Surya ingin menyapa tetangganya tersebut pada jam 7 malam. Surya mengetuk pintu ,Pintu itu kemudian terbuka dan ternyata di rumah itu sepi dari dalam rumah langsung tercium bau busuk yang sangat menyengat dan ada darah di sekitaran ruang tamu.  Karena penasaran Surya mencari darimana datangnya darah itu, lalu  Surya mencari tahu dan ternyata darah itu berasal dari kepala seorang wanita. Dengan wajah kaget Surya langsung lari untuk mencari bantuan.. tanpa disadari ternyata pintu keluar rumah tersebut telah di kunci dari luar. Surya bertambah panik dan segera meraih Handphone nya untuk mencari bantuan .

COntoh 2
di malam yang sunyi Seorang karyawan baru yang terjebak di dalam kantor karena sebelumnya tertidur lama . tidak bisa keluar dari kantor karena teman2nya tidak menyadari bahwa karyawan baru tersebut masih di dalam kantor. karyawan baru tersebut mengalami hal hal aneh di dalam kantor tersebut. Handphone yang dibawa karyawan baru tersebut sudah kehabisan baterei sedangkan chargernya tidak dia bawa.


Contoh 3
Seorang lelaki kulit hitam diajak pacarnya yang kulit putih untuk menemui orang tua pacarnya dan berlibur disana. Saat lelaki kulit hitam tersebut berlibur di rumah orang tua pacarnya banyak kejadian aneh  dan menyeramkan. akankah si kulit hitam itu bisa selamat dari sana.

Contoh 4
Pasangan muda yang baru menikah memutuskan untuk berlibur di sebuah daerah yang misterius bernama desa Penyaru. pasangan muda ini tidak bisa kemana mana karena handphone mereka tidak mendapatkan sinyal untuk menghubungi orang lain. dan harus mengikuti apa yang warga desa inginkan.. mungkinkah pasangan muda ini bisa selamat


Ingin Kursus privat video editing dan motion grafis dengan satu pertemuan Klik link dibawah



   

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive