Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Senin, 15 Januari 2018

Tentang dunia informasi masa kini


Well dunia broadcasting tv agak cenat cenut karena sosmed sekarang yg merajalela. Informasi sangat cepat masuk , dan tv broadcasting seperti agak tertinggal. Walaupun sekarang dimasih banyak penikmat tv. Namun lambat laun mulai beralih ke internet . Untuk informasi singkat bisa lewat sosmed, grup grup fb, instagram , atau untuk detail bsa cek website berita, dan jika ingin tayangan yg lebi jelas bisa ke youtube
Alternatif tayangan dari informasi atau hiburan dapat dicari di internet. Sungguh perubahan yang besar mempengaruhi dunia broadcasting tv, dunia media massa baik, media cetak. Jika tidak segera melakukan manuver tentu tv akan mati. Sejauh ini media cetak sudah banyak yang mati. yang paling mengejutkan dari rolling stone.
Majalah yang notabene adalah franchise dimatikan begitu saja. Dan dari sindo tentu saja. Banyak pegawainya yang dipecat. Mengerikan.
Walau begitu dibalik perubahan besar tentu ada peluang. yaitu kita membuat media kita sendiri. Makin independen m smua orang bisa membuat tv nya sendiri media nya sendiri. Memberikan pandangannya sendiri sendiri yang tentunya terkadang terlalu bebas dan tidak terkontrol. Tapi bukankah itu yang dibutuhkan yaitu era kebebasan????
Era kebebasan memang baik. Tapi kebebasan tanpa kecerdasan dan hati , hanyalah kerusakan. Diharapkan masyarakat kita harus lebih pandai dalam mengolah informasi dan menyebarkan informasi dengan pintar dan bijak. Tanpa kepintaran dan kebijakan kebebasan hanya menyebabkan chaos
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive