Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Senin, 08 Januari 2018

undangan nikah video


Di jaman yang serba modern.. kita bisa saja menggunakan video undangan untuk mengundang teman kolega, keluarga, dalam acara sakral pernikahan dengan menggunakan video. dengan mengirimkannya via whatsapp atau instagram atau bahkan youtube channel anda sendiri.

oleh karena itu menghadapi jaman yang telah berubah kami galennolan mencoba menawarkan jasa pembuatan video undangan nikah. dengan sangat menarik, sangat murah dengan kualitas atas.
tentu saja kami galennolan telah mempunyai segudang pengalaman baik project dalam negeri atau pun luar negeri. project personal atau project perusahaan.
anda bisa cek kualitas video kami di
youtube.com/mrgaliho

anda bisa hubungi kami untuk pembuatan video undangan nikah disini wa saja 085642440571
cantumkan video yang anda inginkan ingin membuat custom yaitu buat sesuai keinginan anda. atau membuat dari video yang telah kami sediakan.



Undangan nikah video paket 2

'Undangan nikah video paket 3

Undangan nikah galennolan paket 4

undangan nikah galennolan paket 5
Undangan nikah galennolan paket 6
Undangan nikah galennolan paket 7

7 paket diatas paket yang sangat murah 
yakni 200 rb per video
atau jika anda ingin membuat video wedding invitation sesuai dengan keinginan anda.. anda bisa langsung hubungi whatsapp kami 085642440571
biaya pembuatan 400k dengan durasi wedding invitation yaitu 1 menit .untuk lama pembuatan tergantung kesulitan , namun rata rata dari request yang telah kami terima yakni 4 hari pembuatan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive