tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Selasa, 03 Februari 2015

Indie Film Dan Mainstream Film

Di Hollywood ada perbedaan mendasar dari Indie Film dan mainstream film..
indie film di hollywood sangat sangat segar dan kreatif , cerita nya ...
berbeda dengan mainstream film . mereka membawa cerita lama.. dikemas dengan baru.. dan tentu dibuat kan sequal.. kita tau kan hunger games., amazing spiderman, avenger, iron man.. dan bagi mereka 3 itu cukup..
jika kita liat indie film sangat fresh dan cerita baru...
Share:

Kombinasi yang menarik untuk membuat skenario film

Kita akan membicarakan gimana sih kok bisa hollywood bisa bikin film yang super duper keren dan diterima hampir di seluruh dunia... tentu kuncinya bukan aktor atau special efek.
kuncinya adalah cerita dari film itu sendiri..  
film tersebut dapat diterima diseluruh dunia yang tentu saja memilikii budaya yang berbeda,... nah inilah tantangan bagi penulis naskah untuk membuat cerita atau skenario yang sesuai dan cocok untuk berbagai budaya di belahan dunia ini...
Kita tentu tau upin ipin.. upin ipin kemungkinan hanya laku di Indonesia dan tentu saja  Malaysia sendiri.. 
Dalam Upin Ipin kita merasa ada kesamaan dan kelucuan yang hanya budaya melayu saja yang paham ..

Share:

Membuat skenario film yang baik

Kali ini akan saya jabarkan gimana sih caranya bikin skenarion yang baik
pertama daya tarik dari sebuah film adalah karakter dan goal dari film itu sendiri.. endingnya apa

lalu gimana caranya karakter itu cukup menarik untuk ditonton
pertama ,,,, tunjukkan kelemahan, masalah dari karakter tersebut
dari kelemahan dan masalah dari karakter tersebut ... karakter dapat sebuah motivasi tertentu...
nahhh proses penjabaran tersebut harus dibuat sedetail mungkin... lalu dengan motivasi yang benar.. dan kelemahan yang dimiliki apa yang dapat dilakukan dari karakter tersebut sampai pada akhirnya dapat meraih tujuan dari karakter tersebut
Share:

Kursus Video Editing di Solo

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh

Labels