Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Minggu, 26 Mei 2013

Arjuna Wiwaha part 3

-->
Tiba-tiba tepat saat Pasopati memagut badan bagi hutan, sebuah sinar meluncur juga menerjang badan babi hutan itu . Membuat babi hutan itu seperti meletus! Badan besar binatang itu hampir terbelah! Darah segar mencrat ke mana-mana!

     Rupanya, sinar itu juga sebiah luncuran anak panah dari arah yang lain. Siapa gerangan ! Mintaraga cermat mengamati saar pasopati kembali meluncur ke tangannya , ia melihat bahwa anak panah yang bersinar itu berbentuk sama persis dengan pasopati dan juga kembali ke tuannya. mintaraga kini sigap memburu siapa gerangan sang pemilik anak panah itu! Ia melompat cepat , langsung mengambil posisi kuda-kuda dengan anak panah terentang siap diluncurkan ! Did depan Mintaraga berjarak beberapa tombak berdiri sosok dengan perawakan setingggi Mintaraga, memakai busana dan mahkota kesatria. Sosok itu secara hampir bersamaan dengan gerakan Mintaraga, menangkap anak panah itu, dan kembali merentangkan busur panah mengarah ke Mintaraga!

    Kini terlihat kedua otang itu , sang Mintaraga dan di kesatria , saling berhadapan dan saling mengancam dengan merentangkan busur panah dengan panah yang siap diluncurkan!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive