Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Jumat, 14 Maret 2014

Contoh lamaran 3D animator via e-mail

Kepada Yth,
Kharisma Nusantara Teknologi
Di Tempat

Dengan Hormat,
Saya tertarik untuk bekerja sebagai 3D animator  di KNT
Saya lulusan S1 Sistem Informasi dari UNJ.
Saya berharap bisa menjadi bagian dari KNT untuk merealisasikan dan mengembangkan kemampuan dan keahlian saya dalam bidang 3D animasi.  saya sangat berharap mendapat kesempatan untuk menempati posisi sebagai 3D animator di KNT
Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan CV dan portofolio saya ,
Demikian surat ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu saya haturkan terimakasih.
Hormat saya,

kemduian masukan juga link youtube ato vimeo atau link portofolio anda sebagai pelengkahp

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive