Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 18 April 2019

Contoh desain spanduk

DESAIN SPANDUK 

Kali ini saya cuman akan menshare desain spanduk, kali aja bisa menjadi inspirasi untuk anda, atau bagi saya sendiri di kemudian hari , makanya saya share disini, untuk melihat meresapi desain desain lain, agar desain kita tidak monoton, kombinasi warna yang tepat meruapakan hal yang penting dalam membuat desain, 
o iya untuk membuat desain spanduk biasanya saya menggunakan corel draw dengan skala 1 :10
jika saya mau cetak 3 meter dalam desain corel draw saya bkin 30 cm, supaya tidak berat dalam proses saya bikin desain di corel, karena maklum lah spek laptop syaa juga ga terlalu bagus bagus amat. dan tentu saja akan saya sertakan link download file corel draw untuk spanduk dibawah ini
desain spanduk ini menggunakan corel draw x8

jadi kalo teman teman ingin minta file corel nya komen dibawah aja .. atau email saya di galen.nolan1@gmail.com yaa

Berikut desain spanduk yang telah saya buat dalam satu bulan terakhit bulan April 2019







Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive