tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Jumat, 06 September 2019

Instagram post motivasi desain psd

Hai teman teman semua.. kali ini 3dindonesia.blogspot.co.id akan membagikan instagram design post tema motivasi, kan banyak tuh akun akun instagram yang isinya share2 kata motivasi.. nah kami akan membagikan kepada anda template instagram desain dengan tema motivasi kan dengan adanya template ini teman2 semua kan tinggal ganti tulisan dan ganti poto doank . jadi deh .. tambahin logo logo kalian di sosmed, 
desain ini temanya lengkungan lengkungan semacam ombak gitu ,dengan warna domininan biru sehingga pas sekali jika ditambahi kalimat kalimat motivasi yang bijaksana.
nah teman teman semua kalau merasa terbantu dengan template yang saya share monggo donk di komen atau tinggal kesan pesan gitu di postingan saya. biar saya tau bahwa blog ini berguna juga bagi teman teman semuanya .
gitu aja dulu
sampai jumpa lagi yaaa
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh