Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Sabtu, 07 Desember 2019

Contoh Sambutan acara Pengabdian masyarakat

Ass wr wb
Yang terhormat Bpk/ibu Warga SOndakan Laweyan
Yang terhormat pengurus FOrum Peduli Difabel
dan juga yang berbahagia adik2 yang ada disini

SPertama tama dan yang paling utama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT yang maha atas nikmat dariNya kita dapat berkumpul dan berkegiataan di pagi hari yang cerah ini
dan Yang Kedua kalinya. SHolawat serta salam selalu kita curahkan kepada Nabi BEsar Kita Nabi Muhammad Saw ...

Saya selaku dosen pengampu Character Building bersama mahasiswa saya Sistem Informasi Akuntasi ini untuk melaksanakan sebuah pengabdian masyarakat.
Tujuan penyelenggaraan acara ini yaitu sebagai peran mahasiswa
dalam hal pengabdian masyarakat. Hal ini merupakan bentuk kepeduliaan kami ter
Tentunya kita tahu betul bahwa sesama manusia yang ada di belahan dunia ini adalah satu saudara walaupun tak mengenal suku, ras, warna kulit apalagi pangkat dan jabatan. Sehingga tentunya kita tidak akan bisa dengan begitu mudahnya melihat saudara-saudara kita senantiasa diliputi kesusuhan. Dan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini , diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan. Dan bagi kita yang diberikan kekayaan berlebih sehingga mampu membantu , semoga Allah selalu menghindarkan kita dari segala bentuk riya yang nantinya hanya akan menghalangi pahala dan kebaikan yang nantinya mengalir.

Kiranya kurang sopan jika saya terlalu panjang lebar dalam memberikan sambutan ini. akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah membantu sehingga agenda bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik.

Demikian., kurang lebihnya sekali lagi kami mohon maaf.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive