tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Senin, 12 Agustus 2013

pengenalan after effect




after effect merupakan aplikasi compositing.. compositing berbeda dengan editing. bahasa mudah nya compositing merupakan proses penggabungan antara gambar, video dan suara, juga text
menjadi sebuah video animasi.. after effect merupakan temannya adobe premiere. adobe premiere merupakan salah satu aplikasi editing. Biasanya proses pembuatan video adalah
footage masukkan ke ----> after effect --->adobe premiere . adobe after effect dan premiere adalah teman karib karena di bawah naungan perusahaan adobe. dan kedua sofware ini
cukup terkenal dan banyak digunakan oleh editor ato compositor juga animator.
sumber belajar after effect juga banyak banget.. dari yang gratis ampe yang berbayar . jika anda ingi belajar after effect.
After effects dewasa ini telah digunakan dalam berbagai film besar, tentu saja dikombinasikan dengan aplikasi lain seperti cinema 4d dan autodesk maya. film star trek bahkan menggunakan after effects dalam membuat credit title , credit title dari star trek ini dibuat menggunakan after effects dan plugin dari videocopilot 3d element.
nah teman teman.. yuk mari belajar after effects bersama saya..
bisa langsung wa saya 085642440571

 langsung aja masuk ke videocopilot.net dipandu oleh andrew kreamer. ato kalo mau bikin animasi typography banyak banget di youtube.. ato kalo yang web juga ada di aetus.com kalo ga salah.
kalo anda mau anda cukup belajar dari youtube aja pasti anda uda mahir.. karena tutorial di youtube uda komplit banget.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh