tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Minggu, 02 Februari 2014

Menjadi 3D Animator

Animator mempunyai tugas Menggerakkan karakter atau obyek 3D lainnya.  Hal yang paling dasar untuk menjadi 3D animator adalah memahami 12 prinsip animasi
diantaranya adalah
1. straight and go ahead
2. Overlapping action
3. Pose to pose
4. solid drawing
5. Secondary action
6. Timing
7. Anticipation
8. Squash and stretch
9. Staging
10. Slow out and slow in
11. Exaggeration
12. Appeal


Namun yang paling dasar KATA pak Richard William yang nulis buku  Animator Survival Kit ....
yang paling penting adalah Timing dan Spacing..
Timing itu umpama Frame pertama bola itu di kiri
lalu di frame ke 12 bola sudah di kanan nah itu lah yang disebut timing

dan spacing adalah pergerakannya ,,,,


Share:

jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh