Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Sabtu, 08 November 2014

Apa sih motion grafis




pengertian motion grafis adalah Pengembangan dari graphic design
motion tu gerakan... grafis ya elemen yang nampak... baik text. gambar ataupun video... jadi motion grafis adalah elemen grafis yang diubah sedemikian rupa digeraknna di animasikan agar dapat menyampaikan sesuatu .. baik untuk kepentingan film, video atau iklan sekalipun bahkan hanya sekedar hiburan
konteksnya adalah motion graphic sebagai film, video atau computer animation. Termasuk di dalamnya adalah tipografi dan grafis yang bisa dilihat sebagai titles untuk film, pembuka program televisi, bumper dan elemen-elemen grafis yang muncul di layar kaca. Kemudian web-based animation, channel id berupa logo tiga dimensi yang merupakan identitas sebuah stasiun televisi. Juga bagian-bagian di dalam iklan televisi. Apapun yang muncul sebagai graphic design dalam media elektronik audio visual adalah pekerjaan yang dilakukan oleh motion designer.

Software untuk Motion Design dan Compositing
Untuk pengenalan lebih mudah, bisa dicari software-software yang terkait dengan motion design dan compositing baik film, video maupun animasi, seperti :
Adobe After Effects
Autodesk Combustion
Autodesk Flint or Flame
Apple Motion or Shake
Maxon Cinema 4D
Softimage XSI
Autodesk Maya or 3D Studio Max
NewTek Lightwave
Blender
Electric Image
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive