jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

APa sih ONLINE FREELANCER



apa aja sih kerja freelancer itu
well dunia freelancer itu sangat luas
berikut ini adalah skill tertentu yang biasanya dibutuhkan di dunia online freelancing
kita akan mulai dari yang paling laku ya
ada yang namanya

kategori Website, IT dan software
di kategori ini banyak banget
 ada yang video editing, video service, animation, after effect, 3D animation, 3D modelling. motion graphics, mobile phones, android, i phone,

Writing dan content
bisa untuk penulis nih
online writing, business writing ,

Design, media dan arsitektur
Interior design, business cardsphotoshop design, logo design, flash, action script, T-shirt, final cut pro, prezi (presentasi slide) , video production, sound design, cinema 4D

data entry dan admin

penerjemahan

tinggal daftar di website freelancer.com bikin portofolio dan nikmati kebebasan finansial. haahha bukan mlm lho

oke segitu dulu. kalo ada pertanyaan komen ya. dan jangan lupa share link ini jika menurut anda ini cukup layak untuk di share
terimakasih

0 komentar: