Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 01 September 2016

pengalaman mengerjakan project tentang hosting motion grafis




pengalaman mengerjakan project tentang hosting motion grafis

kemarin aku mendapatkan project tentang iklan motion graphic sebuah perusahaan web hosting, dengan nilan roject 80$ untuk orang india. dengan revisi max 3 kali. satu project dalam 3 hari hampir sama dengan sepertiga gajiku dalam sebulan. itulah freelancer. banyak hal yang tidak disadari terjadi.

aku membuat motion graphic menggunakan after effect baik proses pembuatan graphic atau pun animasi aku kerjakan lewat after effect, dan jika membutuhkan backsound tertentu aku mendapatkannya dari youtube creator music yang free. bisa kita gunakan secara cuma cuma tanpa harus mencantumkan nama pembuat atau pemilik lagu

ngomong ngomong soal youtube, aku ingin banget membuat channel youtube tapi rasanya ternyata susah sekali. membuat content youtube yang memilik viewer banyak ternyata tapi tidak apa apa yang penting jangan menyerah.
kalo pengen subscribe my channel youtube yangmasih berkembang . mau dibawa kemana arah channel youtube nya juga belum jelas.  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive