jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Kumpulan link berguna bagi kamu filmmaker edisi (musik dan sfx) Free download


Musik dan sfx
bagi kalian yang kadang bingung nyari musik sfx, mungkin sering nyari dan dapet free legal musik dari youtube.. dan di youtube sekarang uda hampir masuk titik jenuh dimana semua youtuber menggunakan musik yang itu itu aja... jadi
kalian datang ke 3dindonesia.blogspot.com adalah pilihan tepat,.. karena kami bisa ngasih kalian link link musik dan sfx yang anda butuhkan siapapun anda, video maker, video editor, youtuber, filmmaker, freelancer.. apa aja ..
cek ini ya

Adobe audition music
jika kalian sering bertanya, masak sih perusahaan sekelas adobe ga nyediain musik atau sfx untuk pengguna software adobe,, nah ini . link di atas jawabannya,.. link adobe audition musik, untuk kamu semua.. free download

CC mixter
Pengen berkolaborasi dengann musisi di seluruh dunia.. yuk gabung ke cc mixter

Freesound
dari namanya aja uda free, kalo kata kaskuser, langsung sedot aja gan!!!!

echothief
Kumpulan musik dan sfx , untuk kamu kamu filmmaker video maker, ad maker, freelancer
smuanya dah, langsung sedot aja free kok

incomtech
free royalty music, bagi kamu yang nyari free royalti musik selain lagu dari youtube creator cek disini aja. langsung download, free ajaa

Zapslat
7000 sound effect dan musik . boom langsung sedot aja sih




0 komentar: