tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Selasa, 17 Oktober 2017

Kumpulan link software gratis untuk filmmaker (free download)

Terkadang suka jengah juga , pengen jadi filmmaker, video maker , freelancer, tapi software nya mahal mahal, beuh.. baru belajar aja uda ngeluarin duit buat beli sofware asli..
gimana kalo kami 3dindonesia.blogspot.com nyediain buat kamu kumpulan link sofware free, untuk kamu semua 3dindonesiaers... yuk ah.. sedot aja..

Audiobomb
ratusan plugin audio gratis, plugin VST, synth dan FX, rak Ableton, isi ulang isi, template Touch & MIDI dan panel CTRLR.

Audacity -
perangkat lunak perekaman dan pengeditan audio open source untuk Mac, Windows & Linux. Dengan pengeditan multi-track, beberapa jenis file, mendukung sampel hingga 32 bit (floating point), alat amplop, berbagai efek dan dukungan plugin.

Autodesk Student Center
- Autodesk menyediakan versi gratis dari perangkat lunak mereka kepada siswa dan pendidik. Termasuk Maya, 3DS Max, Motion Builder, Asap, Flame, Sketchbook, Mudbox & lainnya.

Kalibrasi Monitor AVSHD -
Video kalibrasi gratis untuk monitor komputer.

Blender -
beuh blender mungkin yang paling terkenal sih. yah gimana sopo jarwo aja pake blender..booom , segera aja download deh aplikasi nya ini free kok
open source animasi 3D, compositing dan program motion graphics. Sangat dihargai dalam industri VFX & CG sebagai alternatif biaya rendah untuk perangkat lunak mahal.

Celtx 
pengen nulis naskah, biar rapi, mau bkin iklan storyboard,, beuh software gratis sangat powerful kok. download aja deh ,, klo ga percaya 3dindonesiaers.
- Perangkat lunak penulisan naskah open source, dari awal sampai akhir pra-produksi.

Coremelt 
- Slice X sekarang gratis! Plugin ini memungkinkan penggunaan pelacakan mocha dengan masker oval dan persegi panjang di Final Cut Pro X (klik di sini untuk tutorial video). Perusahaan juga telah membuat situs web khusus yang menampung semua plugin FCPX dan barang ekstra gratis.

Gimp 
biasa gunain photoshop? sofware powerful ini mungkin jika belum mampu beli photoshop bisa nyoba gimp. aplikasi edit poto yaaang mungkin bisa sedikit menyamai photoshop -
 cross-platform, open source image & software photo editing. Manipulasi gambar yang hebat, dengan dukungan animasi, beberapa asosiasi file dan tutorial online.

HandBrake 
- Konverter video open source yang sangat baik, DVD & BluRay ripper untuk Mac, Windows & Linux. Ini akan mengkonversi dari hampir semua format ke MP4 atau MKV (encoding ke: H.264, H.265, MP4, MP2, VP8 atau Theora). Anda juga dapat menambahkan spidol bab, filter video, pass-through audio, subtitel, judul & pilihan bab, baik dalam Kualitas Konstan atau Rata-rata Bitrate. Ini adalah sebuah program editor HARUS MEMILIKI.

MagicPrefs 
- program Mac gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengikat isyarat baru ke Magic Mouse & Trackpad, hampir semua shortcut dapat ditambahkan sebagai isyarat, membuat pengeditan jauh lebih cepat.

Natron 
pengen edit edit video compositing video kayag after effects mungkin sofware ini bisa jadi alternatif
- platform VFX Compositing berbasis VFX yang gratis dan open source, untuk Windows, Linux dan OSX. Toolet lengkap untuk indo compositors atau microbudget produksi, dengan tracker nodes, rotoscoping / painting, multi-plane, rendering jaringan dan script python.

Nvidia - plugin Texture Tools gratis untuk Photoshop yang memungkinkan pengguna membuat peta normal, kompresi tekstur, pembuatan peta mip dan pemformatan peta kubus (hanya Windows saja, sayangnya).

OpenAir - Perpustakaan Respon Impulse, di bawah lisensi Creative Commons dengan 'peta perkiraan' untuk mencari data IR tertentu untuk mengatur reverb sesuai spasial / ruang. Perpustakaan juga mencakup data Anechoic dan perangkat lunak sumber daya untuk menghasilkan data akustik dan memanfaatkan data. Bagus untuk artis foley dan sound designer.

Paint.net - perangkat lunak pengedit foto dan foto gratis untuk Windows.

Reaper - sebuah workstation produksi audio, yang memungkinkan salinan pekerjaan lengkap, tanpa batasan waktu (atau lainnya). Jika Anda menyukainya, mereka memiliki rentang lisensi penskalaan yang tersedia.

Shotcut - program penyuntingan Video NLE cross-platform gratis dan terbuka. Dengan pengaturan waktu multi-format, kontrol scrubbing dan transportasi, cakupan audio, filter video / preset / transisi, gradasi warna 3 roda, pemrosesan gambar GL terbuka, dan banyak lagi.

XIPH - codec open source & kontainer untuk digunakan dengan audio & video



COLOR GRADING

Colblinder - nama warna & alat rona bagi mereka yang berjuang dengan warna yang berbeda, atau buta warna.

Preset Pro Premiere Jarle - Tampak Benar-benar Gratis, Alat Grading, alat penskalaan, efek, Cinestyle LUT, HUDs, template aliran, nada download lengkap, dan banyak lagi.

Matthew Scott Visuals - Sinematografer Matthew Scott memiliki beberapa video tutorial Grading warna yang bagus, untuk DaVinci Resolve, Adobe Premiere & After Effects. Seiring dengan cuplikan RAW, Anda bisa menggunakannya sambil menonton tutorialnya.

Red Giant -
pembuat perangkat lunak populer ini memiliki sejumlah versi gratis dari produk gradasi warnanya, Magic Bullet Quick Looks Free dan Magic Bullet Colorista Gratis.


Share:

jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh