Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 12 November 2020

Pindahan dari Autodesk Maya ke Blender

Sebagai pengguna autodesk maya yang hendak pindahan ke blender, ternyata cukup menantang dan tidak segampang yang saya pikirkan. Sekalian saya pindahan.. saya pun bikin video tutorial di youtube .. ya sekalian belajar sekalian share. 

Dan menariknya ada fitur yang baru yang saya ketahui yakni shortcut menu nya disamakan dengan industri jadi tombol shortcutnya sama dengan autodesk maya dan cinema4d .. tentu hal ini adalah angin segar bagi saya yang baru pindahan. 

yang mau ikutan pindahan bisa ikuti video ini.. atau langsung cari fitur compatible industry dulu aja sebelum beneran ngulik blender.. (khusus yang pindahan lho ini)

Kerennya lagi .. blender uda banyak berbenah ... 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive