Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Minggu, 19 Februari 2023

Perjalanan

Galih Setiawan Nurohim


Perjalanan menjadi lulus perguruan tinggi S1 tidak selalu mudah, namun dengan tekad dan usaha yang gigih, banyak orang berhasil menempuh perjalanan ini. Saya adalah salah satu orang yang berhasil lulus dari perguruan tinggi dan mengambil jalur karir sebagai video editor di salah satu TV swasta di Indonesia selama 5 tahun.

Selama 5 tahun bekerja sebagai video editor, saya belajar banyak hal tentang dunia televisi dan produksi video. Dari sisi teknis, saya mempelajari banyak tentang pengeditan video, teknik kamera, dan teknologi audio yang digunakan dalam produksi televisi. Selain itu, saya juga belajar tentang bagaimana industri televisi beroperasi secara keseluruhan.

Setelah bekerja sebagai video editor selama 5 tahun, saya memutuskan untuk kembali ke perguruan tinggi untuk mengambil gelar S2 dan menjadi dosen. Selama 5 tahun sebagai dosen, saya memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan mahasiswa, serta mempelajari hal-hal baru dari perspektif akademik.

Saat ini, saya ingin juga berbagi ilmu melalui cumangitu, dengan fokus pada topik-topik terkait dunia IT, digital marketing, design, dan video. Saya percaya bahwa dalam dunia yang semakin terhubung secara digital ini, pengetahuan tentang hal-hal tersebut menjadi semakin penting.

Melalui cumangitu, saya ingin membantu orang untuk memahami teknologi dan tren terbaru di dunia digital, serta memberikan tips dan trik untuk memaksimalkan penggunaan teknologi dalam bisnis mereka. Selain itu, saya ingin membantu para pengusaha dan pekerja kreatif untuk mengembangkan keterampilan desain dan video mereka, sehingga mereka dapat menciptakan konten yang menarik dan efektif.

Dalam perjalanan menjadi lulus perguruan tinggi S1, menjadi video editor di TV swasta, dan kemudian menjadi dosen selama 5 tahun, saya belajar banyak tentang kesabaran, tekad, dan semangat untuk terus belajar dan berkembang. Saya berharap bahwa melalui cumangitu, saya dapat menginspirasi orang lain untuk mengejar impian mereka dan menjadi sukses di dunia digital yang semakin kompleks dan beragam.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive