jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Contoh referensi blueprint modeling karakter dari om adhicipta pembuat garuda rider




Bagi anda yang nyari nyari refernsi untuk modeling 3D atau bahkan 2D
langsung aja cek dari ahlinya
http://www.pinterest.com/adhicipta/3d-model-sheet/

Beliau adalah adhicipta pembuat animasi garuda rider itu lhoo..
beliau jga dosen akuntansi

totalitas bgt kalo menurut saya... disatu siisi dikembangin ilmunya dia..
tapi disisi lain dia juga kembangin hobi nya yaitu animasi
just wwaoww guysss

ceek aja monggo


0 komentar: