tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Minggu, 14 Agustus 2016

aplikasi pembuat naskah




Halo smua ini galih setiawan
kali ini kita akan membahas tentang aplikasi pembuat naskah.
pernah ga sih berfikir format naskah yang gitu gitu aja.. ada ga sih aplikasi nya
dan jawabannya adalah
ADA
Bahkan aplikasi ini tersedia di komputer dan mobile apalagi ada fitur loginnya .. kita tinggal login. buka dimana aja.. naskah kita tetap tersimpan
dan aplikasi pembuat naskah itu adalah
langsung klik link dibawah
CELTX
CELTX ANDROID
ASI BGt kan.. dengan aplikasi ini kita bisa makin mobile aja


Share:

jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh

Blog Archive