Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Selasa, 16 Januari 2018

Karya Awal seorang Stephen spielberg


   
JIka anda pernah melihat film perang terbaik sepanjang masa saving private ryan, atau film yang bikin kita takut yang namanya hiu "jaws" film fenomenal Jurassic PArk, maka kalian pasti tau stephen spielberg sutradara terbaik di masa kita ini sutradara terbaik sejauh 3 dekade terakhir.  Seorang seperti Stephen spielberg pasti juga mempunyai kisah awal. bagaimana dia mulai terjun di dunia film dan bagaimana dia mendapatkan kepercayaan untuk menyutradarai film dengan budget tinggi. Mungkin film paling awal yang kita ketahui adalah film "JAWS" maka jawaban nya adalah film TV untuk ABC yaitu DUEL

   Film TV ini memiliki kisah tentang seorang bisnisman yang bepergian melewati gurun gersang dengan lalulintas yang sangat lengang. di tengah perjalanan di antah berantah yang tidak diketahui ini tiba tiba dia mendapati TRUCK besar yang menghalangi jalanny bisnisman tersebut. dari sini lah konflik mulai muncul. sopir truck tidak membiarkan bisnisman melewati TRUCK dan hampir mencelakakan bisnisman.

    Proses pembuatan DUEL sangatlah ketat yakni 18 hari dengan budget yang terbatas. namun hasilnya bisa dibilang sangat bagus. karena pada thun 1971 keadaan tentu beda dengan sekarang, orang orang yang menonton DUEL dipastikan akan takutt sendirian bepergian di gurun gersang. efek yang sama ketika film "JAWS" di release kita jadi takut akan HIU..
best tension maker tentu saja SPielberg.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive