Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 20 Juni 2019

Menu Digital Video Pengganti Digital Signage

Menu  board/papan  menu  digital  adalah  media  informasi  pada  suatu  lcd  screen  interaktif  yang memberikan   suatu   penawaran   produk   atau  harga   dari   produk   secara  periodik   dan   dapat diupdate  secara realtime,  penggunaan  dari  papan  menu  banyak  kita  jumpai  pada  restoran, foodcourt,  dan  kios  yang  menjual  banyak  produk  sehingga membutuhkan  perubahan  data  yang sangat  cepat,  sehingga  customer  dapat  dengan  mudah  mencari  informasi  produk  dan  harga produk tersebut tanpa harus bertanya lagi. Instalasi aplikasi menu board /papan menu digital relatif mahal untuk kebutuhan umkm. Maka dari itu penulis mencoba mencarikan alternatif pengganti dari digital signage menjadi menu digital video.

Digital signage dewasa ini sangat banyak digunakan dalam toko retail seperti indomaret dan alfamart, dan juga beberapa restoran fast food  seperti kFC  mcD, dan lain lain.
nah alternatif yang bisa digunakan adalah menu digital video. dimana menu digital video berfungsi sama seperti digital signage namun dengan harga yang lebih murah . 

Digital signage ini intinya adalah menginformasikan detail tentang produk, nama, dan harga juga barangkali ada promo promo yang hendak disampaikan kepada pengunjung bisa lewat digital signage ini 

Pembuatan nya sangat murah 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive