Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Rabu, 16 Oktober 2019

Anak SMP belajar VIdeo editing

Sebulan terakhir ini kegiatanku adalah menjadi guru video editing bagi seorang anak smp, menarik sekali karena aku berfikir usia yang tepat untuk memulai belajar video editing adalah 2 SMA. ternyata anggapanku adalah salah.. ada seorang anak SMP yang ingin belajar video editing dengan usia yang sangat muda mempunyai motivasi yang kuat untuk belajar Video editing.
dan menariknya karena dia menyukai hal ini (video editing) dia sudah ngulik sendiri mengedit video menggunakan iphone yang dia punya..  tentu saja hal ini membuatku lebih mudah dalam mengajari anak ini dalam belajar video editing.

Fokus anak ini hanya ingin video editing saja yang secara teknis isinya hanya sebatas motong motong gambar, video , audio dan memasukkan effects seperti transisi video, transisi audio dan tentu saja adalah proses rendering. dalam 4 kali pertemuan saja dia sudah mengkhatamkan kursus video editing nya ini ..

Nah bagi teman teman semua yang mempunyai pemikiran apakah mungkin dengan usia muda ingin belajar video editing jawabannya sangat mungkin.
sumber belajar bisa darimana saja.. bisa dari youtube ataupun kursus .. jadi selamat belajar berapapun usia anda.. asalkan kamu suka, asalkan kamu niat.. semua bisa dilakukan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive