Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Selasa, 02 Juni 2020

Membuat cover podcast menggunakan canva

Membuat cover podcast dengan canva.. 
akhir akhir ini saya sering banget menggunakan aplikasi canva untuk mendesign atau membuat promosi desain. nah karena saya juga ada podcast.. wah enak skali jika bikin desain cover podcast pake canva. 
fitur nya yang cuman drag and drop membuat saya  nyaman menggunakna canva untuk proses desain sebuah cover podcast yang memang juga harus simple dengan kata jelas disana.. cover podcast bisa anda pakai untuk promosikan apa yang anda sampaikan di podcast tersebut. desain cover podcast saya yang kebetulan atau memang disengaja semua harus dominan warna kuning .. untuk mencirikan podcast saya.. karena kuning adalah warna mencolok jadi yaa. saya menggunakan warna ini untuk membrandngkan podcast saya yang memang listenernya masih sangat kecil. karena siapa juga syaa.. dan kelebihan syaa apa belum jelas. podcast ini memang tujuannya untuk ajang saya belajar mengemukakan pendapat secara lisan... pengalaman yang menarik untuk saya . karena sya memang introvert .. jadi untuk anda yang introvert dna ingin mencoba hal yang baru..bisa dcoba menggunakna podcast untuk ajang diri anda mengekspresikan ide dan nilai yang anda perjuangkan.. semngat podcast untuk semua 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive