Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 11 Mei 2023

Teringat Menonton Godfather karena muncul di Tiktok

Godfather 2 adalah sebuah film drama gangster yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan dirilis pada tahun 1974. Film ini merupakan sekuel dari film The Godfather yang sangat sukses, dan menceritakan kisah keluarga mafia Corleone yang sangat terkenal.

Dalam film ini, Michael Corleone diperankan oleh Al Pacino, merupakan tokoh utama yang sangat kuat dan cerdas dalam mengelola bisnis keluarga mafia Corleone. Namun, sifatnya yang kejam dan tidak segan-segan membunuh orang yang menghalangi bisnis keluarganya membuatnya menjadi sosok yang menyeramkan.


Salah satu tindakan kejam yang dilakukan oleh Michael dalam Godfather 2 adalah saat ia membunuh kakaknya sendiri, Fredo. Fredo dianggap sebagai pengkhianat keluarga karena telah memberikan informasi rahasia kepada musuh keluarga Corleone. Meskipun Michael sangat mencintai Fredo sebagai saudaranya, ia tetap memutuskan untuk membunuhnya demi mengamankan bisnis dan keluarga.

Meskipun tindakan Michael sangat kejam, namun dalam dunia mafia, tindakan seperti itu tidak jarang terjadi. Michael melihat bahwa keputusannya untuk membunuh Fredo sebagai sebuah tindakan yang harus diambil demi menjaga keamanan keluarga dan bisnisnya dari para musuh dan pengkhianat.

Karakter Michael Corleone dalam Godfather 2 sangat menarik dan kompleks, ia merupakan sosok yang sangat kuat dan cerdas namun juga sangat kejam dan tegas. Meskipun tindakan-tindakannya sangat kontroversial, ia tetap menjadi salah satu tokoh paling ikonik dalam sejarah perfilman
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive