Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Minggu, 22 Mei 2022

Membuat Majalah Digital

Majalah Digital

Perjalanan membuat majalah digital dimulai dari proses rekruitmen pekerjaan saya sekarang saya disuruh membuat majalah dummy dengan design yang semau saya. Sebenarnya saya belum pernah membuat majalah digital sebelumnya, saya hanya berkecimpung dalam dunia design tanpa spesifik di dunia majalah. 

Saya mendapat tugas dari seorang recruiter saya untuk membuat majalah digital melakukan peremajaan design sedikit dari sebuah majalah tradisional majalah dengan pasar nya orang tua. hari itu langsung saya mencoba membuat design layout di adobe indesign. ternyata setelah masuk lebih dalam di adobe indesign ternyata tidak terlalu susah untuk membuat layout dari adobe indesign. 

Lalu hal yang pertama yang saya lakukan adalah mencari color scheme karena ini ada urusannya dengan brand majalah tersebut warna utama yang dipakai dari brand tersebut apa aja. dan harus sya terapkan. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive