Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 16 Maret 2023

Berkunjung ke TA TV


Berkunjung ke TA TV lokal merupakan pengalaman yang menarik bagi saya, karena membuat saya merasa seperti sedang flashback ke masa lalu. Ini dikarenakan saya pernah bekerja di TV lokal sebagai video editor dan motion graphics artist sekitar 5 tahun yang lalu. Sebagai seseorang yang memiliki passion di dunia produksi video, bekerja di TV lokal adalah hal yang sangat menyenangkan.

Ketika berkunjung ke TV lokal kembali, saya merasa sedikit nostalgik. Namun, saya juga merasa senang karena saya masih memiliki banyak teman di sana dan saya dapat melihat betapa banyaknya proyek-proyek kreatif yang sedang mereka kerjakan.

Saat saya mengunjungi TV lokal, saya melihat betapa pentingnya kerjasama tim dalam sebuah produksi. Setiap orang mempunyai peran yang penting dalam setiap tahap produksi, dari penulisan skrip hingga penyuntingan video. Dan tentunya, para editor video memiliki peran yang sangat penting dalam menghasilkan video yang berkualitas.

Selain itu, saya juga melihat betapa pentingnya kemampuan untuk mengikuti perkembangan teknologi terkini. Di TV lokal, saya melihat banyak sekali perangkat-perangkat teknologi terbaru yang digunakan untuk produksi video, seperti software dan hardware terbaru yang sangat memudahkan pekerjaan para editor video.

Saat ini, dunia produksi video sedang berkembang dengan sangat pesat. Dengan adanya internet dan media sosial, membuat video semakin mudah untuk dihasilkan dan dipublikasikan. Karena itu, keahlian dalam video editing sangatlah penting. Saya berharap, semakin banyak orang yang memiliki keahlian dalam bidang ini, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin besar.

Berkunjung ke TV lokal adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Saya berharap, pengalaman saya ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siapapun yang ingin mengembangkan karir di dunia produksi video. Jangan takut untuk mengambil kesempatan yang ada di depan kita, karena siapa tahu kita akan menemukan pengalaman yang tak terlupakan dan membuka banyak pintu kesuksesan di masa depan.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive