Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Minggu, 12 Maret 2023

Gen Z pilih tiktok dibandingkan Google untuk nyari sesuatu ??

Pertama-tama, saya ingin bercerita tentang pengalaman saya sebagai mentor untuk sekelompok anak magang SMK dari Boyolali. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proses pendidikan mereka dan membantu mereka mengembangkan keterampilan mereka dalam bidang desain.

Hari ini, saya meminta mereka untuk membuat desain aplikasi mobile, dan saya sangat terkesan dengan cepatnya mereka belajar. Mereka sangat antusias dan bersemangat dalam mempelajari konsep baru dan merancang aplikasi yang inovatif.

Saat saya bertanya tentang pengalaman mereka menggunakan Figma, sebuah aplikasi desain yang saya rekomendasikan untuk mereka gunakan, mereka mengatakan bahwa aplikasi tersebut sangat mudah digunakan. Menariknya, mereka lebih memilih Figma daripada Corel, yang biasanya digunakan di sekolah mereka untuk keperluan desain.

Saya sangat senang melihat semangat dan antusiasme anak-anak magang ini. Mereka telah menunjukkan kemampuan dan bakat yang luar biasa dalam waktu yang singkat. Saya sangat berharap bahwa pengalaman ini akan membantu mereka dalam mencapai tujuan karir mereka dan membuka peluang baru di masa depan.

Kami masih memiliki banyak waktu bersama, dan saya sangat menantikan apa yang akan dicapai oleh anak-anak magang ini selama sisa masa magang mereka. Saya yakin bahwa mereka akan terus belajar dan mengembangkan keterampilan mereka dengan cepat. Saya berharap bahwa pengalaman ini akan menjadi awal yang baik untuk karir mereka di masa depan

Gen Z Lebih milih tiktok


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive