Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Selasa, 08 Agustus 2023

Makin Belajar makin merasa Bodoh

Saya masih ingat ketika pertama kali memulai belajar programming, saya merasa sangat percaya diri dan yakin bahwa saya bisa dengan mudah menguasai bahasa pemrograman tersebut. Namun, ketika saya mulai berhadapan dengan masalah yang lebih kompleks, saya menyadari bahwa saya masih memiliki banyak yang perlu dipelajari.


Saat itu, saya merasa sedikit terkejut bahwa ternyata ada begitu banyak hal yang saya tidak tahu tentang dunia programming. Saya merasa seperti terjebak dalam suatu siklus di mana semakin banyak yang saya pelajari, semakin banyak pula hal yang saya sadari masih belum saya ketahui. Saya merasa seperti saya baru saja menyentuh permukaan dari dunia programming yang sangat luas.

Namun, saya menyadari bahwa hal ini sebenarnya adalah hal yang positif. Saat ini, saya malah merasa semakin tertarik untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan saya dalam programming. Saya menyadari bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan dan pertumbuhan, dan saya percaya bahwa dengan terus belajar dan berlatih, saya bisa menjadi programmer yang lebih baik.

Saya juga menyadari pentingnya untuk selalu terbuka terhadap kritik dan masukan dari orang lain, serta bergabung dengan komunitas programmer untuk mendapatkan pengetahuan baru dan memperluas jaringan kontak. Dalam dunia programming yang terus berkembang, tidak ada satu orang pun yang bisa menguasai semuanya, dan saya merasa bahwa itulah yang membuat programming menjadi bidang yang sangat menarik dan menantang untuk dipelajari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive