Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 14 Juli 2016

KENAPA FREELANCER karir yang baik



kenapa saya terjun di dunia freelancer

dulu waktu setelah lulus bachelor degree saya mendapat kerja sebagai motion graphic di tv lokal di Indonesia. dengan gaji yang sangat kecil yaitu sekitar 150 $ per bulan , hanya sedikit di atas rata rata gaji . padahal saya ingin membeli rumah juga mobil ya keinginan standart setiap orang, lalu aku mencoba freelancer dan mendapat pekerjaan freelancer pertamaku setelah 8 bulan, setelah itu boom , walau masih sedikit aku mendapat 200$ per bulan dari freelancer dan 150$ per bulan dari pekerjaan lamaku. not bad. dan terus naik seiring dengan skill yang naik (ini yang dinamakan adil)

aku searching tentang penghasilan seorang freelancer ternyata bisa mendapat 1000 $ hanya dari freelancer. semoga suatu saat bisa mencapai 1000$ per bulan. tentu saja bisa jika aku meningkatkan skill ku. by the way kalian bisa check portfolio ku di youtube.com/mrgaliho. aku menerima pekerjaan sebagai video editor dan motion graphic.

memang tidak selalu mencari uang. tapi menikmati proses adalah segalanya. jangan pernah berhenti bermimpi 

Ingin Kursus privat video editing dan motion grafis dengan satu pertemuan Klik link dibawah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive