Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 21 Juli 2016

Perjalanan

Sebelum lulus kuliah aku telah mengirimkan setidaknya 15 lamaran ke berbagai perusahaan animasi.hasil nya 1 perusahaan menghubungiku untuk bergabung di perusahaan animasi yang cukup besar di wilayah indonesia. Namun apa daya. Saya tidak bisa ke sana karena tempatnya jauh dari yogyakarta . Yaitu batam indonesia. Setelah lulus dan wisuda aku mencoba melamar lagi perusahaan animasi di batam dan hasilnya adalah gagal. Tak berhenti disitu, aku berusaha melamar kerjaan via email tentunya karena era sekarang yang sangat mobile.

Dan akhirnya ada 3 perusahaan memanggilku dan hanya satu saja yang cocok. Akhirnya aku masuk disitu. Gaji disini sangat kecil hanya sekitar 120$ a month. Cukup kecil bukan. Tapi setelah bertahan dengan gaji 120$ a month selama 1.5 year . Akhirnya aku mendapat kesempatan menjadi seorang freelancer. Dan hasilnya cukup lumayan. Aku sekarang juga berprofesi sebagai freelancer motion graphic. skillku masih ecek ecek tapi ak tetap berusaha aja sih.

ini bukan aku
cumancopas aj

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive