Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Jumat, 07 Juni 2013

Rahasia jalan cerita film hollywood

Rahasia Hollywood dalam membuat film


Dalam Pembuatan film hollywood ada 3 tahap,
yaitu
1. tahap (ordinary world)
Tahap dimana kehidupan si protagonis biasa2 saja bahkan menyedihkan .
seperti di film spiderman. dimana peter parker hidup sangat menyedihkan dimana tanpa orang tua. tidak punya pacar , selalu dikerjai teman, hidup sederhana.
Juga terdapat dalam film Batman, dimana bruce wayne seorang penyendiri , kaya raya namun tidak bahagia. melihat gotham city yang penuh dengan kejahatan, tidak memiliki orang tua.
Terdapat pula dalam film Wanted dimana wesley gibson seorang akuntan yang dikhianati teman , pacar miskin,  dan penakut
dan tahap selanjutnya adalah


2. Tahap (special world)
Tahap dimana ada seperti keajaiban ,tapi masi rasional seperti di film Wanted, wesley gibson tiba-tiba didatangi perempuan dan kemudian terjadi baku tembak , dan menyebabkan dia harus kabur bersama wanita misterius itu (angelina jolie) , tapi yang harus ditekankan wesley Gibson tidak serta merta menjadi pahlawan super yang jago tembak sana sini.. wesley gibson perlu melakukan beberapa latihan sebelum dia  menjadi pahlwan super yang jago tembak, memang keajaiban terjadi tapi harus tetap masuk di akal , agar cerita menarik, Begitu juga dengan spiderman, dia perlu belajar mengayun , belajar menembak dengan jaringnya , meskipun yang dibutuhkan relatif cepat.



3. Tahap (Ordinary world)
Tahap dimana menjelaskan bahwa , si super hero tetap saja manusia biasa seperti di film spiderman,, dimana saat mau menghalangi si lizard , si spiderman di tembak oleh salah satu polisi dan spiderman mengeluarkan darah , dan mengakibatkan dia terluka yang cukup serius.. tapi spiderman tetap semangat untuk mengalahkan lizard.. horrrreeeee



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive