tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Minggu, 23 Juni 2013

Nyebarin Film animasi Pendek agan semua


Kalo agan2 bingung gimana cara nyebarin karya  film animasi pendek agan.. langsung aja aplud ke youtube ,, bikin kayag semacam web series gitu  .

Tips bikin web series gitu
1. pendek aja
    durasi pendek , kan lagian bikin film 3d kan lamanya minta ampun, blum modelling, texturing, rigging, animasi apalagi rendering nya belum kalo masi pake compositing juga editing.. yaaahh max 2 menit an lah.. lagian penonton web series tu males juga... mereka biasanya melihat video tu dalam 3 menit pertama... yaahh rugi donk kalo kita bikin 5 menit video yang diliat cuman 3 menitnya .. so pendek aja bikin durasi web series gitu

2.  Yang fokus.
    Ya kayag bikin blog mungkin yaaa.. harus fokus gitu terus kan biar ngedapetin penonton yang jelas akan minatnya ,, kayag mungkin genre komedi.. ato action ,, ato lucu lucu gimana gitu.. yaaa.. b be creative lahhh.

3. We Know what we want , and we want it NOW
     Artinya ga ada yang namanya hari esok ...lakuin semua nya hari ini juga.... tentunya dengan ada nya persiapan juga biar malah ga molor jadi nya proses pembuatanyya.. artinyaa.. ya kita bukan langsung bikin animasi gitu ya harus di mantebin vceritanya jangan langsung modelling...

4. Promosi lahh
    Kayag bikin facebook, twitter, blog, semua nya itu demi tujuan mendapatkan penonton yang loya terhadap acara kita... sooooo open mind juga yaaa

go web series INDONESIA
Share:

jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh

Blog Archive