jasa video

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Persiapan sebelum modelling

1. Image reference 
     Kita tu harus punya banyak banget gambar referensi untuk model 3D yang akan dibuat... yaang paling pokok si dari depan, samping, atas ... ... tapi untuk detail detail nya ya harus ada dari belakang. zoom bagian tubuh yang manaa dan lain-lain..

2. Jangan pernah puas
    Terkadang kalo kita modelling tu cepet puas.. jadi baru mirip sekitar 30% kita uda berhenti.... itu yang bikin model 3D kita ga seperti aslinya.

3. Harus memahami topologi yang benar..
    Ini penting, karena jika tidak memahami topologi yang benar seperti arah otot, atau arah vertex akan mengakibatkan model 3D kita saat digerakkan akan peyok2 ..

4. Open suggestion
    Ya kita harus tanya ke orang.. kira2 kelemahaan model 3D kita tu yang mana... soal nya kan menurut kita kadang uda mirip ,,tapi menurut orang lain pasti ada yang ga mirip..

5. jangan menyerah..
   Untuk bisa modelling tu ga bisa dilakukan dalam satu hari dua hari.. terus lah mencoba ...



"Do the best and you will get your best"

0 komentar: