Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Senin, 04 April 2016

Cara meningkatkan produktifitas seorang freelancer

1. Jangan terima semua pekerjaan dalam satu waktu
   pada dasarnya kita tidak bisa melakukan semua kegiatan dalam satu waktu. melakukan segala sesuatu dalam satu hal. justru bikin  kita ga fokus, dan pekerjaan tidak akan selesai tepat waktu.
  Kalo kamu merasa mampu memanage waktu dengan baik, share pekerjaan mu dengan orang lain, jangan lakuin sendirian

2. Luangkan waktu untuk keluarga dan teman
  Hidup itu tidak melulu tentang pekerjaan, faktanya tujuan kita bekerja adlaah untuk membahagiakan diri kita sendiri dan orang di sekitar kita, jika kita sibuk bekerja. kita lupa donk tujuan pertama kita, yaitu membahagiakan diri sendiri dan keluarga juga lingkungan kita


3. Skala prioritas
   Tentukan pekerjaan mana yang harus segera selesai, dan wajib fokus pada hal tersebut

4. Jangan biarkan pengganggu
  jangan terlalu sering membuka youtube untuk refreshing, buka email, buka bbm dan sosmed lainnya.
hal kayag gitu bikin kerjaan ga selesai selesai

5. Tidur cukup dan jadwal ulang kegiatan anda
  Tidur cukup dan jaga kesehatan kita 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive