maxDev = 13; // max deviation in pixels
spd = 30; //speed of oscillation
decay = 1.0; //how fast it slows down
t = time - inPoint;
x = scale[0] + maxDev*Math.sin(spd*t)/Math.exp(decay*t);
y = scale[0]*scale[1]/x;
[x,y]
Rumus untuk "x" hanya menerapkan gelombang sinus dengan skala aslinya. "Y" dihitung untuk menjaga area dari lapisan konstan.
Menyesuaikan penyimpangan, kecepatan dan parameter peluruhan yang diperlukan.
spd = 30; //speed of oscillation
decay = 1.0; //how fast it slows down
t = time - inPoint;
x = scale[0] + maxDev*Math.sin(spd*t)/Math.exp(decay*t);
y = scale[0]*scale[1]/x;
[x,y]
Rumus untuk "x" hanya menerapkan gelombang sinus dengan skala aslinya. "Y" dihitung untuk menjaga area dari lapisan konstan.
Menyesuaikan penyimpangan, kecepatan dan parameter peluruhan yang diperlukan.
0 komentar:
Posting Komentar