Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Senin, 11 April 2016

share pengalaman menjadi freelancer


kita sama sama tahu pekerjaan freelance sangat menggiurkan daripada bekerja konvensional di kantor. kehidupan kita bakal lebih berwarna .banyak jam kosong (klo ga trlalu rame jobnya) kita bisa enak flexible. bisa disambi melakukan pekerjaan dieumah. dan trancam dikira miara dukun oleh orang lain. tapi sebenarnua banyak enaknya kok.  untukenjadi freelancer sih ckup mudah juga. kalo punya portfolio . harus pandai mempromosikan diri. slalu menjaga hubungan baik dengan klien klien lama. lalu... step selanjutnyam. dimana sih kita bisa mendapatkan project frrelancer. kamu bisa langsung di google dan ketik freelancer

kamu akan ketemu feeelancer.com
webiate ini benar benar membantu saya mendaparkan pekerjaan tambhanan
dari seseorang yang nabung aja ga hism skrang uda lumayan bisa nyicil rumah. membantu orang tua. beli jajanm ah enak lah.
well. pada tirik tertentu saya akan meninggalkan pekerjaan konvensional saya.m dan akan full time freelancer. sambil membangun bisnis sendiri yang konvensional dibalut teknologi sekarang. pengen sih punya toko online gitu.

tapi utnuk sekarang fokus dlu dikerjaan . kuliah s2 dan pekerjaan freelancer. dibanding pekerjaan konvensional saya. freelancimg hampir lebih beaar 70% dari gaji saya di  pekerjaan konvensional

padahal saya memulai freelancer baru bulan deaember 2015.
 well saya ingin terus mengembangkan skill saya di motion graphic dan animasi yang masih ecek ecek. saya kagum nih ama anak anak jaman skrang. ya ga anak anak juga sih remaja yang baru lulus sma . tapi skill nya uda bagus bgt. ak jadi miria ama diri sendiri

aku ga boleh kalah
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive