Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 16 Juni 2022

Kenapa Harus membuat blog

Menarik sekali jika memikirkan dan meniliki ke belakang bahwa penjualan bisa terjadi hanya berbekal blogspot sederhana seperti ini. pada tahun 2020 an saya punya ide untuk membuat sebuah postingan tentang penyewaan kursi roda waktu itu toko alat kesehatan kami di joyoalkes.com belum mempunyai stok kursi roda. Namun tetap saja tidak mengurungkan niat saya untuk membuat tulisan tentang sewa kursi roda. 

Akhirnya di tahun 2022 ini banyak sekali telp dan chat wa yang masuk ke no hp yang saya cantumkan disana menanyakan tentang keinginan mereka untuk melakukan sewa kursi roda. Hal yang diniatkan sejak 2 tahun yang lalu berbuah hasil di tahun ini. 

Saya pikir sesuatu yang menarik jika kita ingin menjual sesuatu atau menwarkan sesuatu bisa melakukannya dengan metode konten marketing ini. dan hasilnya tunggu saja 2 tahun mendatang. Hal ini tentu tidak terbatas jualan produk saja. mungkin juga bisa dilakukan untuk personal branding. menjual skill pribadi ke internet. lakukan saja terus menerus dan tunggu hasilnya 2 tahun mendatang. yang penting konsisten berubah lebih baik dari hari kemarin, Seperti yang saya post di postingan saya sebelum ini 

menulis

Tidak hanya produk jualan alat kesehatan saya. namun juga kursus komputer saya. Saya memulai posting blog sejak tahun 2019 an pada waktu itu bahkan saya bukan seorang dosen atau pengajar. Namun keinginan saya untuk mengajar dan menjadi dosen cukup tinggi dan membuat saya melakukan posting blog tentang dunia IT yang memang sudah saya geluti. 

Hasilnya cukup menarik walaupun belum sesuai yang saya inginkan. namun progresnya ada. banyak yang menanyakan tentang kursus Komputer ke whatsapp yang saya cantumkan. 

Hal ini pun berlaku untuk anda. apapun tujuan anda. tuliskan saja di blog anda. tulis secara konsisten. perbaiki terus tulisan anda. jangan lupa fokus dan perbaiki. lalu tunggu hasilnya, saat anda sudah siap. lingkungan anda pun juga sudah siap mendukung anda hanya berbekal blogspot gratisan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive