Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Rabu, 06 November 2019

Canva web ampuh untuk admin sosial media

Canva adalah sebuah website gratisan tinggal login aja pake gmail atau facebook.
setelah login disini bakal banyak banget template yang disediakan dan desain yang bisa kita rubah sendiri
Dengan website ini anda ga perlu lagi buka buka photoshop yang beratnya bukan main untuk laptop ku yang procie nya i5 , ram 4 gb dan vga nvidia geforce..
bahkan untuk membuka photoshop saja beratnya bukan main..
namun dengan adanya canva ini .. banyak yang bisa kita buat untuk kebutuhan sosial media kita.. tinggal edit edit disini dengan sangat cepat dan gratis pula.. daripada pake phtoshop yang bajakan dan beratnya bukan main.. bagaimana kalo mencoba menggunakan canva ini..
Lalu apa aja sih yang bisa kita bikin dari sini.

1. Desain sosmed (facebook, instagram, pinterest)

Yaa dari website ini kita uda dibuatin template desain sosmed sesuai dengan ukuran yang pas untuk platform yang telah saya sebutkan tadi.. instagram post yang 1080 x 1080 pixel facebook yang ukurannya bisa bermacam macam dan pinterest yang potrait banget... disana uda langsung disediain. sangat mudah untuk digunakan dan cepat. 

2. Desain Presentasi 

Untuk kamu yang sering dapat tugas presentasi, dan pengen bikin presentasi yang ga biasa.. bisa banget tuh gunain Canva. dari sana uda disediain juga dan menariknya bisa langsung di convert ke pdf atau ppt .. ataupun langsung  presentasi pake browser yang kita gunakanan.

3. Desain Website

Atau bagi kalian yang pengen buat postingan blog atau website.. bisa juga pake canva ini... dan saya pun seminggu terakhir juga sudah menggunakan website ini untuk kebutuhan sosial media saya dan kerjaan saya.. jadi .. percayakan lah ke canva yang lebih cepat dan asik ini.. 

4. Bikin Wallpaper desktop

mau bikin wallpaper dekstop kalian sendiri .. bisa juga pake aplikasi ini. banyak pilihan desain yang menarik dari canva tersebut.. oke cukup itu dulu..
kalo ada yang mau ditanyakan bisa langsung komen dibawah temans
daaaaoww

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive