Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 14 November 2019

Gunakan Filmora daripada Adobe Premiere Jika ??


Adobe premiere memang sudah banyak digunakan oleh video editor film profesional, filmmaker indie, dan bahkan freelancer manten juga menggunakan adobe premiere. Adobe premiere mea

Anda harus menggunakan FIlmora ketimbang ADobe Premiere jika

1. Software legal dengan harga yang masuk akal

Filmora dan adobe premiere merupakan sama sama aplikasi video editing yang berbayar. 
Namun perbandingan harganya yang sangat jauh membuat kita berpikir ulang untuk membeli aplikasi video editing tersebut. Nah harganya ini harga tahunannya filmora sama dengan harga bulannya adobe premiere. Bayangin itu.
Namun harus diakui kustomisasi dari adobe premiere memang sangat nyaman digunakna bagi anda seorang video editor profesional.  Namun jika anda ingin cepat , dan efek efek yang terbatas sesuai yang disediakan. maka filmora adalah software yang lebih tepat.

2. Skill pas pasan

Jika anda skill nya masih pas pasan , dan hasil video yang dibutuhkan atau video yang diinginkan tidak terlalu expert hanya potong potong saja.. maka filmora adalah software yang lebih tepat untuk dipilih. 

3. Kuantitas lebih dibutuhkan daripada kualitas

Jika anda seorang video editor yang membutuhkan editing video yang cepat, produksi video dalam satu hari sangat banyak. maka filmora adalah solusi yang tepat. DI samping software ini memang ringan sehingga proses video editing jadi lebih cepat, juga pilihan pilihan efek dan transisi yang sangat banyak dan tinggal drag dan drop. 

4. Spec yang biasa aja

Nah spesifikasi laptop saya yang sangat minim VGA : Nvidia Geforce, Ram : 4GB, dan Processor : i5. laptop dengan spesifikasi yang saya miliki masiih cukup berat untuk pergerakan video editing yang kilat. nah untuk kebutuhan kilat filmora adlaah solusi yang tepat untuk dipilih dalam proses post pro video editing. 

Nah itu dulu aja.. jika anda ingin menggunakan filmora, namun tetap akan ada puluhan pilihan untuk memilih adobe premiere jika dibandingkan filmora
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive