Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Kamis, 21 November 2019

Live Streaming Masa Depan Jualan Online

Di suatu pagi pukul 3, anakku menangis dan menginginkan susu .. kubuatkan lah susu, karena istriku pun juga masih terlelap, aku mencoba mengalah dan membuatkan susu untuk anakku.
Kubuatkan susu 100ml dalam dot dan kuberikan ke anakku yang berumur 1 tahun .
Setelah kuberikan susu anakku pun mulai tertidur kembali.

Anakku yang sudah mulai terlelap membuatku juga ingin merasakan nikmatnya tidur. Namun Tidur lagi setelah membuatkan susu, tidur lagi merupakan hal yang cukup sulit dilakukan, dan kuputuskan untuk meraih handphone yang tergeletak di atas lemari . ku ambil saja dan mencoba membuka handphoneku.

Dan kutemukanlah jam 3 pagi hari minggu. ada orang live streaming di salah satu app e-commerce menawarkan produk produknya dengan 24 penonton, dan mereka saling melakukan interaksi antara penjual dan calon pembeli..  jam 3 pagi menawarkan produk produknya.
ini adlaah hal yang unik.  di satu sisi jam 3 pagi di salah satu sudut pasar tradisional sukoharjo juga sudah mulai menjajakan dagangan sayurnya.. dan di live streaming e- commerce malah melakukan jualan selama 24 jam dengan fitur live streaming tanpa meninggalkan rumah.. jualan via internet di rumah selama 24 jam, ya tentunya dengan bergantian orangnya yang live streaming.

apakah ini masa depan jualan online mereka akan jualan dengan gigih bahkan dilakukan selama 24 jam . waoowl

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive