Blog tentang perjalanan karir, bisnis dan pergulatan batin

Minggu, 03 November 2019

Merekam audio dari hp murah

Bagaimana merekam audio dari hp samsung jadul

Beberapa minggu yang lalu di bulan Oktober 2019 , saya membuat video penjelasan tentang program studi sistem informasi. video ini saya buat dengan cukup kilat dan menggunakan kamera hp xiaomi. 
nah yang menjadi pertanyaan adalah... bagaimaana dengan audionya.. 
 Nah audionya sendiri saya rekam secara terpisah menggunakan hp samsung galaxy jadul saya.. 

1. DIrekam menggunakan hp samsung jadul saya
2. Direkam menggunakan headset hp samsung jadul saya.
3. Denoiser pada saat proses Video editing di adobe premiere

bagi anda yang pengen tau gimana hasil dari sebuah video jika dibuat menggunakan kamera xiaomi dan sound recorder menggunakan samsung jadul. berikut hasilnya .

post here
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Talk ?

galen.nolan1@gmail.comn> .

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive