tutorial after effect, autodesk maya, 3ds Max dan software grafis lainnya

Senin, 04 November 2019

CUT IN ACTION apa itu



Dalam video editing banyak banget macam macam cut...
salah satunya CUT in Action.
yang artinya... pemotongan video akan terjadi, jika terdapat action  atau gerakan.
Gerakan nya bisa macem macem, bisa pukulan , tendangan, orang noleh , atau memutarkan badan..
Dalam film action yang actor utamanya tidak bisa bela diri , biasanya banyak banget cut saat terjadi tonjokan atau tendangan coba cek deh film "TAKEN" gila itu cut in action nya banyak banget dan actionnya tidak jelas.. memang secara film , film "taken " menurut saya oke dan menghibur.. tapi dalam menyajikan berantem actionnya jelek bgt... karena memang si aktor tidak bisa bela diri namun ya ga gt bgt... terlallu confusing cut cut videonya..

Oke bagi yang bingung gimana sih Cut in action cek video dibawah ini

Setiap ada action di akan cut ke video selanjutnya intinya sih seperti itu.
kalau ada yang mau ditanyakan tentang cut in acion komen dibawah ya...

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus Video Editing di Solo

galen.nolan1@gmail.comn> Hub Contact Person HP 085642440571 (wa /telp) / 085642440571 [call only] Galennolan.

Dipersembahkan oleh

Labels

Blog Archive